Jumat, 10 Juni 2016

Dipaksa menggunakan alat bantu sex sama pacar

Dipaksa menggunakan alat bantu sex sama pacar

Awalnya Dipaksa menggunakan alat bantu sex sama pacar namun lama kelamaan jadi semakin ketagihan...sebut saja nama saya susi umur 18 tahun baru duduk di bangku kelas 2 SMU dan saya mempunyai pacar bernama beno yang orangnya maco namun memiliki kelainan seksual yaitu ketika berhubugan intim selalu menggunakan mainan seks sebagai pelengkap agar membuat hubungan intim lebih nikmat .

Pada malam itu ketika saya menginap di sebuah hotel bersama beno itulah pertama kali saya berhubungan seks padahal saya sering berganti - ganti pacar namun selalu saja bisa mengelak ketika di ajak main seks entah mengapa dengan beno yang terkenal playboy dan memiliki kelainan seksual itu saya hanya menurut ketika di telanjangi dan bahkan malam itu bukan hanya melakukan hubungan seks akan tetapi saya di paksa untuk menggunakan alat bantu sex wanita berbentuk penis mainan dari silikon . Pada walnya saya menolak akan tetapi begitu pintar beno membuat permainan seks hingga pada akhirnya saya jadi menikmatinya .

Dua tahun berpacaran dengan beno paling tidak kami melakukan hubungan badan 2 kali seminggu dan pastilah selalu menggunakan mainan seks tersebut dan saya juga merasa kurang lengkap jika belum menggunakan alat bantu seks bahkan ketika beno todak ada di samping saya sering masturbasi dan menggunakan nya .

Sekarang saya sudah tidak berpacaran dengan beno dan untuk memenuhi kebutuhan seksual saya menggunakan produk seks toys yang saya beli melalui toko online . Walau saya pernah berpikir apakah kebiasaan ini bisa di hentikan atau tidak yang jelas sampai saat ini masih aman - aman saja tidak pernah ada masalah ketika menggunakan nya .

Sebagai wanita remaja saya memiliki wajah lumayan cantik dan setelah putus dari beno saya mendapat pacar baru lagi akan tetapi kali ini pacar saya masih lugu dan kayaknya belum pernah melakukan hubugan seks itu bisa di lihat ketika bercumbu rayu ada semacam rasa takut kulihat pada diri pacar baruku tersebut .

Untuk membujuk pacar baruku sebut saja namanya kamdi pemuda desa anak penjual es kelapa muda yang masih lugu itu saya harus pandai memasang trik dan awalnya kamdi saya ajak ke rumah saya yang kebetulan jika siang hari tidak ada orang hanya ada bibi pembantu rumah tangga dan setelah di kamar kamdi saya ajak nonton video dewasa dan akhirnya mau juga di ajak berhubungan intim dan hanya sebentar kamdi sudah ko sehingga saya menyarankan pacar saya untuk mengguakan penis ikat pinggang lubang agar dapat memuaskan saya hingga klimaks .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar